Loading...

SiBestie (Sistem Beasiswa Terintegrasi) sebagai Upaya Mewujudkan Pendidikan Berkelanjutan

Innovillage
Share post:

Tim SiBestie Project berdiskusi bersama programmer untuk memantau bagaimana progres website SiBestie yang nantinya Website ini akan digunakan sebagai media penyaluran Beasiswa bagi donatur maupun penerima beasiswa. Kami berdiskusi bersama programmer untuk menentukan apa saja isi dalam websitenya nanti. Dan alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar sesuai rencana. Webinar ini dengan peserta siswa-siswi SMA N 1 Gombong lho, dan untuk hal yang dibahas mengenai persiapan mereka untuk melanjutkan Pendidikan ke perguruan tinggi. Dalam melaksanakan kegiatan ini kita mendapat banyak dukungan dari guru-guru di SMA serta Dosen pembimbing. Webinar ini memberikan wawasan dan pengetahuan kepada siswa-siswi terkait bagaimana kegiatan perkuliahan di kampus serta tips untuk mendapatkan PTN Impian.

Tahap demi tahap mengenai progress website terus berjalam. Kini mendekati Launching pun akan dilaksanakan. Alhamdulillah website ini sudah terbentuk dan nantinya akan kita disebarluaskan serta disosialisasikan kepada pihak SMA N 1 Gombong baik dengan guru dan siswa-siswinya. Alhamdulillah, testimoni mengenai website sudah berjalan dengan lancar. Siswa SMA N 1 Gombong merasa terbantu dengan hadirnya website ini. Siswa ini melihat serta mengecek secara langsung terkait isi Website SiBestie ini.

Alhamdulillah, semua tahap sudah kami lalui bersama. Pada kesempatan kali ini, kami bersama tim mengadakan "Launching Website SiBestie". 

Kegiatan ini dihadiri oleh: 

- Bapak Kepala SMA N 1 Gombong 

- Guru-guru SMA N 1 Gombong 

-Siswa-siswi SMA N 1 Gombong 

Kegiatan ini merupakan puncak dari progress kami yang mana berupa Website, berguna bagi pihak sekolah, siswa-siswi, alumni, dan masyarakat umum. Semoga ini menjadi kebermanfaatan untuk kita semuanya, Aamin.

Video implementasi project klik disini.
#Innovillage2022 #DigitalUntukSemua
Share post:
Top