Loading...

Update Informasi terkait Implementasi Social Project Innovillage 2023.

Innovillage
Share post:

Bandung, 13 Februari 2024 


Assalamualaikum Wr.Wb. 

Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. 

Kepada seluruh Tim Social Project Peserta Program InnoVillage 2023 dimanapun berada serta yang kami banggakan. 
Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan proses implementasi di lapangan. 

Izin kami dari panitia pelaksana untuk menyampaikan beberapa hal di bawah ini : 

  1. Kami ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengumpulkan laporan awal dan pertengahan tepat waktu, serta telah mengikuti kegiatan sharing knowledge selama ini. 

  2. ⁠⁠Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan bootcamp capacity building team berbasis 7 tema social project dan sharing knowledge akhir yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari jumat dan minggu ini. (Jadwal fiks dan detail nya akan di infokan lebih lanjut)

  3. Sesuai poin 2 di atas, mengingat pentingnya kegiatan tersebut maka diwajibkan seluruh tim peserta innovillage 2023 (baik ketua dan anggota tim) untuk hadir secara seksama.

  4. Serta dengan mempertimbangkan padat nya jadwal kegiatan minggu ini, maka kami panitia pelaksana memutuskan untuk memperpanjang waktu implementasi tahap akhir, yang dijadwalkan semula sampai hari Minggu, 18 Februari 2024 menjadi sampai hari  Rabu, 21 Februari 2024 pukul 23.59 wib. (kegiatan rangkaian nya pun akan menyesuaikan, akan di info melalui timeline di website.

  5. ⁠⁠Kami harapkan sisa waktu ini dapat digunakan dengan baik untuk proses finishing implementasi lapangan dengan baik, sesuai yang diharapkan untuk senantiasa membawa dampak serta kebermanfaatan bagi masyarakat. 

  6. Silahkan setiap tim untuk menyusun laporan akhir dengan baik, dan melaporkan segala proses aktifitasnya selengkap-lengkapnya. Karena tim juri akan menilai berdasarkan hasil laporan masing-masing yang teman-teman buat baik dokumen maupun video untuk menentukan lolos proses selanjutkan (menuju online pitching, awarding dan inkubasi). 

  7. kami harapkan juga setiap tim tetap memantau hasil social project yang telah di implementasikan di lapangan khususnya dalam kurung waktu 1-3 bulan, agar dapat dipastikan berjalan dengan baik dan terus dirasakan manfaatnya. Bagi tim yang masih ada menyisahkan anggaran implementasi, silahkan digunakan untuk proses monitoring dan pengembangan ke depannya.

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga seluruh tim dapat menyelesaikan proses implementasi dengan baik dan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan nya serta membawa dampak dan manfaat bagi masyarakat, kemajuan desa dan negara.

Terima kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb. dan Selamat siang. 


Tertanda,

Panitia Pelaksana Program Innovillage 2023

#Telkom Indonesia #Innovillage #Telkom University #Innovillage 2023 #update #informasi
Share post:
Top