Loading...

Selamat kepada TOP 150 Social Project Terpilih

Innovillage
Share post:

Bandung, 3 Oktober 2022 – Pada acara TOP 150 Announcement Innovillage dihadiri oleh bintang tamu David John Schaap (Host My Trip My Adventure) dan Reza Darmawangsa (Musisi dan Alumni Telkom University). 

“Acara ini sangat dibutuhkan, berdasarkan pengalaman yang sudah saya dapatkan, masyarakat sangat antusias jika ada kreatifitas dari orang luar desa untuk ikut membangun desa, kendala terbesar masyarakat yaitu teknologi, mudah-mudahan dengan adanya program Innovillage teman-teman bisa masuk ke pelosok desa untuk membangun desa dan memanfaatkan teknologi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.” menurut David John Schaap. 

Di tengah acara hadir memberikan testimoni dari Tim Reviewer Innovillage 2022 memberikan harapan dan juga pesan kepada inovator muda yang sudah terseleksi ke dalam 150 social project terpilih.

Selamat kepada tim yang masuk ke dalam TOP 150 social project terpilih dan mendapatkan pendanaan semoga social project yang dilaksanakan di desa masing-masing dapat memberikan dampak positif bagi desa, memberikan manfaat, mampu meningkatkan ekonomi digital bangsa sehingga Indonesia menjadi negara yang maju di bidang inovasi. Pelaksanaan social project dilaksanakan kurang lebih 40 hari, peserta akan mengimplementasikan ide yang telah dibuat di proposal. Peserta harus ruting memberikan laporan mingguan dalam bentuk text report dan video vlog. Setiap minggu akan diadakan virtual mentoring dengan dosen pembimbing serta expert. Lalu akan ada pengumuman top 10. Terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai  Perguruan Tinggi di Indonesia yang telah mendaftar pada program ini dan tetap semangat.

#Innovillage2022 #DigitalUntukSemua
Share post:
Top