Loading...

Pengumuman TOP 150 Social Project Telah Tiba

Innovillage
Share post:

Bandung, 3 Oktober 2022 – Tepatnya pada hari Senin diumumkan para peserta social project yang masuk ke dalam TOP 150. Acara ini sungguh ramai dan meriah dihadiri para civitas telkom, beberapa kampus lain, dan para bintang tamu yang spektakuler. Acara ini di meriahkan oleh bintang tamu kak david john schaap host my trip my adventure secara langsung, yang juga dipandu oleh kak andromeda mercury serta kak kamaratih kusuma. Diramaikan lagi oleh bintang tamu musisi muda reza darmawangsa yang juga merupakan alumni dari telkom university.

Acara ini diselenggarakan secara offline di Auditorium Gedung Damar (K) Telkom University. Jl. Telekomunikasi No 1 Bandung. Selain itu juga di siapkan untuk yang tidak bisa hadir onsite dapat join online di platform Zoom atau Youtube. Banyak menarik selain hadirnya para bintang tamu, juga dipaparkan testimoni dari para peserta innovillage tahun sebelumnya dan juga para reviewer yang mensortir para top 150 proposal social project. Setiap proposal yang telah lolos akan mendapatkan pendanaan dari PT. Telkom Indonesia, sehingga dapat langsung mengimplementasikan proposal ke masyarakat di daerah social project masing-masing.

Top 150 Social Project Terpilih dan berhak mendapatkan pendanaan implementasi secara hybrid (onsite dan online) sebesar Rp 5 hingga 20 juta dengan total keseluruhan pendanaan sebesar Rp 2,25 miliar. Selain itu juga disaksikan perwakilan penyematan rompi dan juga topi yang di pakaikan langsung oleh Rektor Telkom University bapak Prof. Dr. Adiwijaya. Nantinya para peserta top 150 selain mendapatkan pendanaann juga mendapatkan Bootcamp sebagai persiapan dalam melaksanakan implementasi di lapangan dari narasumber kalangan Professional dan Expert.

Tim mahasiswa diwajibkan untuk update progress implementasi Social Project pada setiap periode, baik berupa laporan, foto dan video kemajuan proses implementasi serta bimbingan bersama dosen pendamping. Peserta Top 150 Social Project juga diwajibkan untuk mengikuti virtual mentoring/sharing knowledge yang disedikan oleh Panitia penyelenggara. Sekali lagi SELAMAT untuk yang lolos TOP 150 Innovillage 2022, bagi yang belum lolos jangan patah semangat dan terus berjuang!



 

.

#Innovillage2022 #DigitalUntukSemua
Share post:
Top